Hayuri Hijab

Jadi Muslimah Lebih Baik

0
Your Cart

Tips Menghilangkan Noda Di Gamis

“Ihhh sebeel banget deh udah di cuci tapi masih aja nodanya ga mau ilang! Padahal ini gamis kesayangan aku!!”

Wahh sayang banget yaa, kalo gamis udah cantik tapi malah ada bercak-bercak noda gitu.

Tenang shaliha, disini akan ada tips untuk kamu yang lagi galau karena gamisnya masih kotor, nah disini ada beberapa jenis noda beserta cara menghilangkannya.

1.Noda tinta, hilangkan dengan merendamnya dengan air susu
2.Noda Kunyit, hilangkan dengan beberapa tetes cuka
3.Noda minuman soda/sirup, hilangkan dengan rendam di air garam
4.Bintik hitam karena jamuran, hilangkan dengan sitrun

Nahh, shaliha itu dia beberapa noda yang susah di hilangkan tapi sebenernya bisa kok kalau tau bahan penghilangnya hehehe. Coba yukk~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.